Senin, 24 April 2017

Mengenal Lebih Dekat: Reparasi Sepeda Mas Anox

Berolahraga di lingkungan kompleks perumahan memang menyehatkan sekaligus menyenangkan. Bersepeda menjadi salah satu pilihan terbaik karena sekarang ini harga sepeda relatif bervariasi. Apalagi, di beberapa toko swalayan, sepeda dijual di harga yang cenderung lebih terjangkau sehingga semua anggota keluarga bisa memilikinya masing-masing. 

Akan tetapi, sering kali kendala muncul ketika  sepeda  rusak sehingga tidak bisa dipakai atau pun sepeda jadi kurang enak dikendarai karena satu dan lain hal. Entah karena bannya bocor, rodanya seret, remnya blong atau gangguan lainnya.

Bagi warga perumahan Jatinegara Indah, sepeda rusak sekarang tak perlu repot ternyata berkat kehadiran Mas Anox, tukang reparasi sepeda keliling yang siap segera membereskan gangguan terkait per-sepedaan. 

Pria asal Purwodadi, Jawa Tengah ini cekatan dan trengginas memperbaiki segala jenis sepeda. Kalau tak percaya, pasang stopwatch Anda. Pasti pekerjaan selesai dalam beberapa menit saja. Dan, ada garansinya! Keren kan? 

Reparasi ringan hingga berat pun tidak jadi soal. Kalau sparepart sepeda yang rusak belum tersedia di 'toko keliling'nya, dia pun tak keberatan datang di lain waktu dengan pesanan. 

Menjalankan bisnis reparasi sepeda keliling sejak tahun 1999, mas Anox bisa menangani 20 sepeda setiap harinya.

Cukup panggil dia waktu lewat "Mas Anox!", Anda mungkin tak perlu memberitahu dia di mana rumah Anda, karena dia cukup hafal rumah Anda dan setiap sudut perumahan Jatinegara Indah seperti punggung telapak tangannya. 

Atau, cukup WA dia di nomor yang tertera di 'toko sepeda' nya ' di bawah ini.

Gampang bukan?



0 komentar:

Posting Komentar