Senin, 24 April 2017

Mengenal Lebih Dekat: Reparasi Sepeda Mas Anox

Update: 20 Juli 2021

Berolahraga di lingkungan kompleks perumahan memang menyehatkan sekaligus menyenangkan. Bersepeda menjadi salah satu pilihan terbaik karena sekarang ini harga sepeda relatif bervariasi. Apalagi, di beberapa toko swalayan, sepeda dijual di harga yang cenderung lebih terjangkau sehingga semua anggota keluarga bisa memilikinya masing-masing. 

Akan tetapi, sering kali kendala muncul ketika  sepeda  rusak sehingga tidak bisa dipakai atau pun sepeda jadi kurang enak dikendarai karena satu dan lain hal. Entah karena bannya bocor, rodanya seret, remnya blong atau gangguan lainnya.

Bagi warga perumahan Jatinegara Indah, sepeda rusak sekarang tak perlu repot ternyata berkat kehadiran Mas Anox, tukang reparasi sepeda keliling yang siap segera membereskan gangguan terkait per-sepedaan. 

Pria asal Purwodadi, Jawa Tengah ini cekatan dan trengginas memperbaiki segala jenis sepeda. Kalau tak percaya, pasang stopwatch Anda. Pasti pekerjaan selesai dalam beberapa menit saja. Dan, ada garansinya! Keren kan? 

Reparasi ringan hingga berat pun tidak jadi soal. Kalau sparepart sepeda yang rusak belum tersedia di 'toko keliling'nya, dia pun tak keberatan datang di lain waktu dengan pesanan. 

Menjalankan bisnis reparasi sepeda keliling sejak tahun 1999, mas Anox bisa menangani 20 sepeda setiap harinya. Berkat bisnis reparasinya, mas Anox bisa membeli sepetak rumah di belakang Pasar Pulo Jahe sekaligus menjadi bengkel sepedanya. Karena sudah mempunyai bengkel sepeda itulah, dia mengurangi jadwal keliling hanya Sabtu dan Minggu. 

"Pada awal pandemi, banyak sekali pesanan reparasi. Sehari bisa lebih dari 25 sepeda," katanya baru-baru ini.

Pria yang punya hobi naik gunung ini cukup ramah dengan pelanggannya dan tak pelit berbagi ilmu mengenai per-sepeda-an. 

Cukup panggil dia waktu lewat "Mas Anox atau Mas Nano!", Anda mungkin tak perlu memberitahu dia di mana rumah Anda, karena dia cukup hafal rumah Anda dan setiap sudut perumahan Jatinegara Indah seperti punggung telapak tangannya. 

Gampang bukan?

Oh ya, dia bisa di WA di Nomornya: 087879113655

Kalau tidak sabar menunggu, bawa sepeda Anda langsung ke bengkelnya di bawah ini. 






0 komentar:

Posting Komentar