Senin, 17 April 2017

Perkenalkan ini para abang none Jakarta Timur dan Video Grand Final AbNon JakTim 2017


Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menerima kunjungan 30 orang finalis ajang pemilihan Abang dan None (Abnon)  Jakarta Timur Tahun 2017, di Ruang Rapat Khusus Walikota, Lantai 2 Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (17/4). Kedatangan para finalis yang terdiri dari 15 finalis Abang dan 15 finalis None ini, selain untuk berkenalan sekaligus mendapatkan pembekalan dari Walikota jelang Malam Final Abnon Jakarta Timur yang akan digelar Jumat, 21 April 2017,di Teater Tanah Airku TMII.
Ikut mendampingi Walikota, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Administrasi Jakarta Timur Ari Sonjaya dan jajaran Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Timur.
Pada kesempatan ini, para finalis Abnon memperkenalkan diri mereka satu persatu kepada Walikota. Mereka juga melakukan tanya jawab dengan Walikota terkait berbagai permasalahan, seperyi bidang pemerintah, ekonomi dan pariwisata.
"Ini merupakan rangkaian seleksi yang sudah dilakukan sebelumnya dan sekarang sudah terkumpul 30 finalis, secara keseluruhan mereka sudah siap. Pada malam grand final nanti, diharapkan semua menampilkan yang terbaik serta meningkatkan intelegensi masing-masing,” kata Walikota.
Walikota berharap, sebagai duta Jakarta Timur, Abnon nantinya dapat dimanfaatkan  untuk kepentingan SKPD/UKPD Pemkot Jakarta Timur.  “Selanjutnya yang terbaik dari Abnon Jakarta Timur 2017 bisa mewakili Jakarta Timur pada ajang Abang None tingkat Provinsi DKI Jakarta, karena matahari terbit dari timur saya optimis Abnon Jakarat Timur bisa menyabet seluruhnya diajang Abnon tahun 2017," tukasnya.
Sementara itu Ketua Pelaksana Abnon Tahun 2017 Anugrah Oki Pratama mengatakan, kegiatan audiensi ini untuk belajar agar Abang dan None bukan saja jadi pendamping, tetapi bisa dipakai sebagai alat untuk memajukan pariwisata di Jakarta Timur.
“Abang None dalam audiensi disini bisa belajar kebijakan apa saja yang diambil dari pemerintah untuk memajukan pariwisata di Jakarta Timur, sehingga bisa diaplikasikan kepada masyarakat dalam rangka memperkenalkan potensi budaya serta pariwisata di wilayah Jakarta Timur,” ujarnya.
Oki berharap, wakil dari Jakarta Timur dapat meraih juara di tingkat Provinsi DKI Jakarta. "Tahun lalu kita hanya bisa meraih Abang dari Jakarta Timur, tahun ini kita yakin bisa raih Abang dan None dari Jakarta Timur,” pungkasnya.

Berikut adalah video Grand Final Pemilihan Abang None Jakarta Timur 2017

Sumber: timur.go.id

0 komentar:

Posting Komentar