Minggu, 10 September 2017

Kantor Kelurahan Jatinegara Pindah Sementara ke Jalan Puskesmas

Kantor Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur yang terletak di Jalan Raya Bekasi tengah direnovasi total tahun ini. Untuk sementara, pelayanan pindah ke sebuah rumah kontrakan di Jalan Puskesmas RT 06/03. 

Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana mengatakan, saat ini sudah dalam proses lelang dan gedung akan dirobohkan. Sehinga aktivitas perkantoran sudah dipindah ke rumah kontrakan, agar pelayanan masyarakat tetap berjalan seperti biasanya. Rencananya gedung baru akan dibangun empat lantai dengan biaya sekitar Rp 4 miliar. 

"Gedung ini sudah dilelang oleh badan aset dan akan dirobohkan secepatnya. Selanjutnya kita akan lakukan renovasi total secara maksimal," ujarnya, saat meninjau lokasi baru-baru ini. 

Sementara, Lurah Jatinegara, Dona Andria menambahkan, pihaknya sudah mengontrak sebuah rumah sejak awal Juli dengan biaya sekitar Rp 150 juta untuk satu tahun. 

"Awalnya memang ada kendala dalam pelayanan karena harus memindahkan jaringan internet, namun kini pelayanan sudah normal seperti biasa," tandasnya. 

Kantor Kelurahan Jatinegara sebelumnya memiliki luas bangunan sekitar 200 meter persegi di atas lahan seluas sekitar 750 meter persegi. Wilayah ini memiliki warga sekitar 102.900 jiwa yang tersebar di 166 RT dan 14 RW.

sumber: beritajakarta.id

6 komentar:

  1. Mohon infonya ,saya mau merubah kk(kartu kelurga) karena nama anak tidak sesuai dengan akte kelahiran . syarat yg di perlukan apa saja ya .minta infonya trmksh .

    BalasHapus
  2. Saya mau tanya kenapa saya dan adik² saya klo buat KTP dipersulit sama RT tempat kami tinggal.
    Padahal org tua kami punya KK dan KTP DKI
    Tapi sejak dipertanyakan Pihak RT beralasan.
    Data tidak ada di Kelurahan stempat. Tolong dibantu Pak/Ibu

    BalasHapus
  3. Saya mau tanya kenapa saya dan adik² saya klo buat KTP dipersulit sama RT tempat kami tinggal.
    Padahal org tua kami punya KK dan KTP DKI
    Tapi sejak dipertanyakan Pihak RT beralasan.
    Data tidak ada di Kelurahan stempat. Tolong dibantu Pak/Ibu

    BalasHapus
  4. Pak mohon di perhatikan dan tindaklanjutin untuk andong andong yang masih bisa operasi guna menghindari penyebaran virus corona di daerah tersebut...

    BalasHapus
  5. Maaf mau tanya ktp atas nama karman apakah Udah jadi apa belum

    BalasHapus