Sabtu, 23 Desember 2017

Bingung Mau Kemana Rayakan Tahun Baru? Ke Taman Mini Aja

Salah satu tempat wisata ruang terbuka hijau terdekat dari Perumahan Jatinegara Indah dan apartemen East Park adalah Taman Mini Indonesia Indah. 
Nah, khusus untuk perayaan pergantian tahun ini, manajemen TMII tengah menyiapkan pesta kembang api.

“Kami siapkan pesta kembang api dengan 6.815 tembakan. Kembang api dilakukan di anjungan Pulau Borneo Kalimantan pada pukul 00.00," kata Direktur Utama TMII, Bambang Suntanto, baru-baru ini. 

Ribuan obor  juga disiapkan untuk menerangi gugusan kepulauan Nusantara yang ada di tengah-tengah danau TMII untuk menambah semarak suasana perayaan Tahun Baru. 

Pengunjung hanya perlu merogoh kocek untuk tiket masuk sebesar Rp30 ribu khusus untuk malam perayaan Tahun Baru pada tanggal 31 Desember 2017, naik dari Rp20 ribu yang diberlakukan terhitung tanggal 16-30 Desember. 


TMII juga menyiapkan serangkaian pagelaran, termasuk Nitra Mapping Show, Hiburan Rakyat, Musik Dangdut, dan pagelaran wayang semalam suntuk.

"Setiap tahun kegiatan seni budaya lebih dari 1.000 peserta digelar di TMII. Tentunya dengan adanya hiburan malam tahun baru kami berupaya memberikan perhatian dan pelayanan khusus kepada masyarakat yang akan berkunjung," tandasnya.

sumber: infonitas.com

0 komentar:

Posting Komentar