Senin, 07 Maret 2016

Waterland - Kolam Renang dan Rekreasi Air di Metland

Tidak banyak tempat berenang di sekitar Buaran yang cukup representatif buat anak-anak. Beberapa tempat yang ada tidak terbuka untuk umum, beberapa tempat lagi mendapatkan rekomendasi yang kurang bagus. 

Dari pencarian, salah satu kolam renang dan rekreasi air terdekat kompleks Jatinegara Indah adalah Waterland yang terletak di kompleks Menteng Metropolitan Metland di Cakung, Jakarta Timur. Berada kurang lebih 20 menit hingga 30 menit dari kompleks tergantung tingkat kemacetan yang terjadi di jalan raya Bekasi, Waterland  dilengkapi kolam semi Olympic, kolam seluncur, kolam air mancur, kolam jamur dan beberapa tempat makan sekedarnya untuk mengisi perut. 

Tak heran karena di sekitar Jakarta Timur tak banyak kolam renang, Waterland juga biasanya ramai oleh anak-anak sekolah. 

Dari keterangan di website resminya, kolam renang buka sepanjang Minggu dari jam 7 pagi hingga 6 sore. Sayangnya informasi lainnya seperti harga tampaknya sudah lama tidak diperbarui. 

Harga tiket masuk Rp35,000 per Maret 2016 pada hari biasa dan Rp 40,000 pada akhir pekan. Tersedia juga paket langganan buat individu maupun keluarga.





0 komentar:

Posting Komentar