Selasa, 08 September 2015

Warga Jakarta Timur Peroleh 1.800 Paket Sembako dari Presiden

Sebanyak 1.800 paket sembako dari Presiden RI Joko Widodo, dibagikan untuk warga kurang mampu di wilayah Jakarta Timur, Selasa (8/9). Ada dua kelurahan yang menjadi lokasi pembagian sembako, yaitu Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit dan Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman.
“Masing-masing kelurahan akan mendapatkan 900 sembako untuk dibagikan ke warganya,” kata Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, saat meninjau kesiapan pembagian sembako, Selasa pagi (8/9).
Bambang yang didampingi Wakil Walikota Jakarta Timur Husein Murad, ingin memastikan pembagian sembako oleh presiden berjalan lancar. Maka persiapan pun telah dilakukan di dua lokasi pembagian sembako.
“Camat, Lurah, Kasudin dan PPSU masing-masing Kelurahan ikut membantu kesiapan acara yang akan diselenggarakan,” kata Walikota.
Dirinya menambahkan tidak ada persiapan khusus atau istimewa. Seluruh acara dibuat sederhana dan apa adanya. “Adapun kunjungan Presiden kali ini adalah silahturahmi dengan warga dan juga akan membagikan sembako yang sudah diatur oleh RT, RW Lurah dan Camat,” kata Bambang.
Prosedur pembagian sembako menurut Bambang dengan memakai kupon yang telah dibagikan oleh warga  melalui pengurus RT/RW. “Bantuan ini semoga dapat meringankan beban hidup warga di dua kelurahan sehingga sedikit terbantu,” tutupnya.
sumber: timur.jakarta.go.id

0 komentar:

Posting Komentar