Jumat, 11 Januari 2019

Walikota JakTim Tak 'Jomblo' Lagi dengan Hadirnya Sang Wakil

Setelah sempat lowong selama enam bulan, akhirnya Jakarta Timur kembali memiliki seorang Wakil Wali Kota. 

Wakil Wali Kota bernama Uus Kuswanto dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersama tujuh orang pejabat di Balai Kota DKI Jakarta Jalan Medan Merdeka Selatan Gambir, Jakarta Pusat baru-baru ini.  


Wali Kota Jakarta Timur, M. Anwar menyambut baik pelantikan Wakil Wali Kota yang baru. Kehadirannya diharap dapat mensinergikan pembangunan kota dan warga di Kota Administrasi Jakarta Timur.


"Saya harap dengan adanya Wakil Wali Kota baru bisa membangun lebih sinergitas di Jakarta Timur,” ujar Anwar usai rapat LKPD Tahun Anggaran 2018 di Ruang Pola Lantai 2 Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (9/1/2019).


Anwar menuturkan pesan Gubernur DKI Jakarta untuk tidak mengotak-ngotakkan orang. Sehingga menciptakan sinergi dalam membangun maju kotanya dan bahagia warganya.


“Kita kerja profesional, ciptakan suasana damai di ruang lingkup kerja. Kita ciptakan sinergi di antara kebersamaan. Supaya bisa mengerjakan secara bersama-sama, dalam mengatasi masalah wilayah,  demi terwujud kota yang maju dan bahagia warganya di Wilayah Jakarta Timur,"pungkasnya.


Sosok Uus kata Anwar bukanlah pria asing. Dulu keduanya pernah satu kantor ketika menjabat di Jakarta Pusat.


"Pak Uus beliau juga sahabat saya di Jakarta Pusat dari zaman-zaman staf sama-sama beliau di Jakpus," tuturnya.


Diketahui, posisi Wakil Wali Kota diketahui kosong sejak Juli 2018 hingga Januari 2019 karena ditinggalkan oleh M Anwar yang dilantik menjadi Wali Kota.

0 komentar:

Posting Komentar