Sabtu, 04 Maret 2017

Warga RT08 Jatinegara Indah Swadaya Bangun Sarana Olah Raga


Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Demikian bunyi ungkapan dalam Bahasa Latin yang berbunyi: Mens Sana in Corpore Sano. Tubuh yang sehat dapat dicapai melalui latihan fisik seperti olah raga.

Warga RT08/09 perumahan Jatinegara Indah, Jakarta Timur meyakini kekuatan ungkapan tersebut dengan melakukan kegiatan rutin seperti senam pagi bersama setiap minggu pagi.  

Minggu ini, warga telah berkumpul untuk mendiskusikan perlunya dibangun prasarana olah raga dan lapangan serba guna untuk semakin menyehatkan warga dan merekatkan tali silaturahmi warga. Pertemuan warga mencapai kesepakatan mengenai pembangunan lapangan olah raga dan serba guna yang akan menempati area taman dalam di RT08/09. 

Selain menjadi tempat olah raga warga, lapangan baru ini akan menjadi tempat bertemu dan perlombaan 17 Agustusan dan untuk keperluan warga lainnya.  

Pembangunan diperkirakan akan dilaksanakan dalam beberapa tahapan dan diperkiran menelan biaya Rp54 juta. Pembangunan dijadwalkan akan dimulai di bulan Maret dengan terlebih dahulu, untuk tahapan pertama, ditalangi melalui iuran kas warga.

Segenap warga diundang berpartisipasi!



kredit foto: Ibu Aan


0 komentar:

Posting Komentar