Jumat, 03 Maret 2017

Kabar gembira! Cakung bakal punya bianglala tertinggi di Indonesia!



Warga yang tinggal di sekitaran Cakung dan Cilincing, Jakarta, boleh berbangga karena sebentar lagi di wilayah mereka akan hadir bianglala tertinggi di Indonesia.
Bianglala tersebut akan dibangun berbarengan dengan pembangunan Aeon Mall di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Dengan diameter 50 meter, wahana ini akan berdiri menjulang setinggi 69 meter dari permukaan tanah dan merupakan bianglala tertinggi di Indonesia. Bianglala ini memiliki 32 gondola yang semuanya dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), interior mewah, dan memenuhi persyaratan bagi pengunjung dengan kebutuhan khusus.

Tiap gondola cukup luas untuk mengakomodasi 6 orang dewasa. Satu putaran permainan menggunakan waktu sekitar 15 menit. Penumpang dapat menikmati keindahan pemandangan di daerah sekitarnya dari puncak bianglala. “Untuk memastikan keselamatan dan keamanan, sekaligus kenyamanan Ferris Wheel ini, semua bahan konstruksi dan keahlian dibawa langsung dari Jepang,” ujar Gosuke Sakai, Presiden Direktur PT Momozen Amusemen Indonesia.

Mengungkapkan cinta di angkasa merupakan tema dari bianglala ini. “Konsep Cinta dipilih karena cinta bersifat universal, tidak dibatasi oleh usia. Cinta bisa diungkapkan kepada teman, sahabat, saudara, orang tua, pasangan dan banyak lagi. Sebagai ekspresi tindakan, kami akan menyediakan kunci gembok berbentuk hati sebagai tanda cinta,” tambah Presiden Komisaris Hironori Takano.

Bianglala ini akan berada di area terbuka di lantai 3 AEON MALL, Jakarta Garden City. Selain Ferrris Wheel, terdapat wahana dan fasilitas lain untuk pengunjung, termasuk bumper car (mobil senggol) untuk penggemar permainan dan wisata kuliner di puncak gedung dengan menu internasional yang menggugah selera.

0 komentar:

Posting Komentar