Jumat, 22 April 2016

Undangan: Perayaan Paskah Jatinegara Indah, East Park

Spanduk besar yang dipasang di pintu pos pengamanan kompleks Jatinegara Indah menginformasikan adanya kegiatan perayaan Paskah pada hari Sabtu, 23 April 2016 di lingkungan perumahan JI dan apartemen East Park.
Panitia kegiatan juga mengundang warga beserta anak-anak untuk menyemarakkan kegiatan yang bertema, "Sebab Dia Hidup" (Ibrani 7:8).

Kegiatan untuk anak-anak akan diselenggarakan pada pukul 16:00 hingga 18:00 di Aula East Park tower CC, dengan acara: kebaktian, lomba hias telur Paskah, pembagian goodie bag dan makan bersama. Lomba akan dibagi menurut kelompok umur: di bawah 5 tahun (dress code: merah), kelas 1 SD hingga kelas 2 SD (dress code: hijau), kelas 3 dan 4 SD (dress code: biru), kelas 5 dan 6 SD (dress code: kuning), kelas 1 dan 2 SMP (dress code:putih). Orang tua dihimbau mendampingi anak-anak selama perlombaan.

Sementara itu, perayaan Paskah bagi orang dewasa diselenggarakan di tempat yang sama pada pukul 19:00 dengan acara sederhana berupa kebaktian, ramah tamah dan makan bersama.







0 komentar:

Posting Komentar