Kamis, 23 April 2015

Bikin Sodetan Kanal Banjir Timur: Otista 3 Jaktim Ditutup 21 April-30 Juni 2015


Sehubungan dengan akan dilaksanakan pekerjaan lanjutan pengendali banjir, ke kali Ciliwung ke Kanal BAnjir Timur (KBT), Pemprov DKI bersama Polda Metro Jaya akan menutup jalan di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista).

"Untuk menunjang kelancaran proyek sodetan Kali Ciliwung menuju Kanal Banjir Timur (KBT) di Jalan Otto Iskandardinata (Otista) III akan dilakukan penutupan jalan," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI jakarta, Benjamin Bikut,  di Jakarta Sabtu (18/4/2015).

Adapun pengguna jalan dari arah Timur yang akan menuju kearah Barat dialihkan melalui Jalan DI Panjaitan-Jalan Otista III-Jalan Kebon Nanas Selatan Satu-Jalan Otista III.

Sementara pengguna jalan dari arah Barat yang akan menuju kerah Timur dapat melalui Jalan Otista Raya-Jalan Otista III-Jalan Kebon Nanas Utara-Kebon Nanas Utara Dua-Jalan Panti Asuhan-Jalan Otista III.

"Setelah pekerjaan selesai, pengaturan lalu lintas akan kembali seperti semula, dihimbau kepada pengguna lalu lintas dapat mematuhi rambu-rambu lalu lintas," tukasnya. 



0 komentar:

Posting Komentar